banner 728x250

Komplit Sultra Serahkan Bukti Di Mabes Polri Dan Kejagung RI : Dirut PT.BHR Harus Segera Di Tahan Dugaan Terlibat Kasus Tipikor PT. Antam Tbk

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta- Suaramoramo.com РKasus Tipikor PT. Antam Tbk. Ternyata masih menyisakan beberapa kasus yang masih belum terselesaikan dengan baik dan adil. Selain Dirut dan beberapa jejeran Stackholder PT. LAM, Manager PT. Antam Tbk, Pengusaha  kondang di Indonesia serta oknum pejabat negara yang terlibat, apalagi terjeratnya Dirut PT. KKP dan PT. TMM dalam kasus ini alih-alih masih menuai kontroversi di karenakan ada perusahaan lain yang ikut terlibat sebut saja PT. Binanga Hartama Raya (BHR) dalam penyuplaian Dokumen Penjualan atau Dokumen Terbang (Dokter) masih berkeliaran bebas tak tersentuh hukum. Kamis (9/11/2023)

banner 325x300

Bagaimana tidak perusahaan ini kepergok di duga sempat melakukan pengambilan Ore Nikel yang berasal dari WIUP PT. Antam Tbk blok Mandiodo Konawe Utara Sultra hingga beberapa tongkang pun berhasil di keluarkan menggunakan dokumen terbang PT. BHR salah satu diantara nama tongkang tersebut ialah TB. MEGA SUKSES X/BG:FINACIA 36.

Di jumpai di DivHumas Mabes Polri Andi Selaku Penanggung Jawab Memberikan keterangan bahwa “Awal Pengaduan di mulai dari Sultra seperti di Polda dan Kejati Sultra selaku APH yang berwenang namun nihil penindakan. Padahal kita ketahui sebanyak 5.7 Triliun Kerugian negara di taksir atas kasus TIPIKOR berjamaah di WIUP PT. Antam Tbk.pada awalnya kami sangat respek kepada APH Sulawesi Tenggara tak pandang bulu untuk menyapu rata terkait oknum dan perseorangan yang menjadi dalang aksi ini, namun semakin hari hal ini tidak begitu jelas, tak adil dan berjalan sesuai pesanan,Maka dari itu kami telah menyampaikan, melampirkan semua bukti dan data dokumentasi kepada Mabes Polri dan Kejagung RI”

Di temui di Div.Humas Polri Kompol Ari menyampaikan “Surat Aduan Teman-teman dari Komplit Sultra sudah kami pegang dan selanjutnya akan di tindak lanjuti ke Bareskrim Polri sesuai dengan tujuan”

Di Tempat berbeda berkas aduan terlibatnya PT. BHR juga di sodorkan ke Kejagung RI agar hal ini di ambil alih satu tingkat di atas Kejati Sultra di karenakan terkesan lambat penanganan.

Tambahan Dari Kabid Humas Komplit Sultra Muh. Almahendra¬† mengatakan “Penanganan kasus Tipikor PT. Antam Tbk. Hanya sesuai dengan pesanan tak ada kelanjutan yang begitu menjanjikan terhadap kepuasan penegakan hukum saat ini. Seharusnya hal ini dapat di tindaklanjuti sampai ke akar-akarnya Dirut PT. KKP dan PT. TMM telah di tersangkakan padahal masih banyak perusahaan lain ternyata ikut terlibat seperti PT. BHR dan seharusnya Dirut PT. BHR sudah di tahan atas keikutsertaan dalam dugaan Keterlibatan Tipikor PT. Antam Tbk. Kami tak akan berhenti sampai hal ini dapat terproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku” Tutupnya

@Redaksi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *