banner 728x250

Mantan Kepala Sekolah SD : Anyta, S.Pd Siap Maju di Pilkada Kolaka Periode 2024 – 2029

banner 120x600
banner 468x60

Kolaka -Suaramoramo.com – Sabtu 23/9/2023., Ditengah gencarnya Pemilu serentak Tahun 2024 mendatang para Calon Legislatif berbondong – bondong memasang baleho hingga ke pelosok desa.

banner 325x300

Begitu pula untuk Bakal Calon Bupati maupun Presiden telah beramai ramai memasang Baleho dengan berbagai warna, wajah baru bahkan dengan visi misi yang berbeda hingga berbagai macam Tagline.

Salah satu Pemilu serentak itu akan dilakukan di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Oleh karena itu, Bakal Calon Bupati Kolaka Periode 2024 – 2029 muncul seorang wanita mantan kepala sekolah SD di Kolaka itu memberanikan diri untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Tahun 2024 mendatang.

Mantan kepala sekolah SD itu sebut saja Anyta, S.Pd saat di konfirmasi melalui telfon sellulernya, ia menyatakan sikap Bakal Mendaftarkan diri untuk di Pilkada Mendatang.

“Insya Allah, jika diberikan keselamatan, kesehatan, kekuatan dan juga kesempatan untuk pemilihan Bupati Kolaka di Tahun 2024 Mendatang dengan keyakinan yang kuat saya mendaftarkan diri,” Ujarnya. Sabtu, 23/09/2023.

Kata dia, kerap disapa Anyta, ia mengatakan sebagai bentuk keseriusannya, pihaknya bersama tim pemenangannya telah memasang Baleho di berbagai kecamatan se-Kabupaten Kolaka. Katanya

Untuk diketahui, pemasangan Baleho tersebut dimulai sejak tanggal 16/09/2023 lalu. Baleho tersebut berhamburan di berbagai simpang jalan dan ditempat – tempat yang strategis.

Di Baleho tersebut, bertuliskan Anyta, S.Pd. MM, For Bupati Kolaka Periode 2024 – 2029 dengan Tagline BMS (Bangun Masyarakat Sejahtera) Mohon Doa dan Dukungannya.

Selain itu, Sambung Anyta, tak hanya baleho yang dipasangnya, tetapi juga ada Banner dengan Sticker besar yang tersebar di seluruh Kabupaten Kolaka, bahkan tertempel di rumah – rumah warga Kabupaten Kolaka. Ucap Anyta dengan penuh semangat yang luar biasa.

Meskipun itu, kata Anyta, baleho yang dipasangnya diduga telah dirusak (disobek), dan di robohkan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Dengan adanya pengrusakan baleho saya, justru saya lebih semangat lagi, sebab itu pertanda mereka ketakutan sehingga merusak baleho saya,” imbuhnya.

Wanita kelahiran Pomalaa itu (Anyta), lebih lanjut ia menjelaskan, tujuannya bertarung di Pilkada 2024 Mendatang sebagai Calon Bupati Kolaka semata – mata ingin membangun Kolaka yang lebih baik dan juga Mensejahterakan Masyarakat.

Lanjut Anyta, Munculnya dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Kolaka tidak terlepas dari Dukungan Orang Tua, Keluarga, dan support dari berbagai elemen masyarakat Kolaka.

“Semua itu berawal dari Niat yang tulus, Dukungan orang tua, Keluarga, kerabat kerja hingga dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Kolaka,” terang Anyta.

“Mohon Doa & Dukungannya, Anyta For Bupati Kolaka Periode 2024 – 2029”

BMS
#Bangunmasyarakatsejahtera
#Bangkitmajusejahtera

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *